Monday, March 30, 2009

FX PLaza



Weekend hari tu mama just jln2 kat FX Plaza. Actually mama first time sampai sini. FX Plaza ni lain skit dr mall yg ada di Jakarta dan merupakan pusat keramaian dengan konsep baru yang berlokasi di pusat biz dan terletak di pinggir Jalan Sudirman Jakarta. Org sini panggil FX Lifestyle X’nter coz die more like entertaiment mall.

Fx Lifestyle X’nter bukanlah shopping center, melainkan pusat keramaian bagi kaum eksekutif dengan menghadirkan konsep biz fasilities dan hiburan dalam satu lokasi. FX also attach dgn apartment tau.




Papa wat apa tu??? Nak nyakat Arissa la tu.

Ada bicycle exhibition la.




Antara meeting room yg terdapat kat FX. Canggih kan.


Pusat karaoke



Sebagai tempat hiburan, FX juga menghadirkan fasiliti yg dikenali Atmosfear, dry slider yang dibuat di dalam ruangan dan membawa peseluncur meluncur dari lantai tujuh ke lantai satu dalam 12 detik. Ngeri wooo...


Dari lantai dasar hingga lantai delapan, FX akan dipenuhi beragam jenis resto, kafe, coffee shop, bar & lounge, club, fitness center, yoga & spa, beauty center, salon, music & gadget center, toko hobi, dan tour travel.

Sebagai pusat biz dengan gaya hidup modern, FX Lifestyle X’nter menghadirkan fPod, The Edgy Meeting Hub, lokasi yang memiliki jaringan Internet, telekomunikasi dan konferensi, fax & printing, dan food & beverage yang dapat dinikmati di 11 pod yang tersedia.


Bila la mama nak masuk sini ek????


This the best part dari kesemua yang ada di FX Plaza….
Mama paling suka sama tanda toiletnya. Beda dari lain yang lain. Tanda toilet di FX lucu & unik.

Room for COWOK

Room for CEWEK

post signature


3 comments:

Eliss said...

hikss..tak tahan tengok signage toilet tu..:D
syok nyer selalu jalan2..

Unknown said...

betul tuh..heheh zana meen pun tergelak tgk signage toilet tuh

MamaZana Baharum said...

Tu la pasal. itu yg FX Plaza. Ada lg signage yg kelakar lg tau. hehehehe....