Tuesday, July 19, 2011

Cinta Teragung

Hazama AF9_-_Cinta Teragung (Studio Version).mp3

Maafkan aku sekiranya tak termampu
Untuk mencurahkan semua isi hatiku
Ternyata tak terkata
Rinduku padamu


Ku takkan bisa menjadi lebih dari apa yang sedaya
Namun ku tetap berjanji akan masih mencoba
Untuk memujuk hatimu mencintai aku
Kerna semua yang ada hanyalah untukmu


Woo Woooo


Sejenis perasaan ku abaikan
Membawa sejuta harapan
Menagih cinta teragung darimu


Wooooowooo


Ku takkan bisa menjadi lebih dari apa yang sedaya
Namun ku tetap berjanji akan masih mencoba
Untuk memujuk hatimu mencintai aku
Kerna semua yang ada hanyalah untukmu


Ku takkan bisa menjadi lebih dari apa yang sedaya
Namun ku tetap berjanji akan masih mencoba
Untuk memujuk hatimu mencintai aku
Kerna semua yang ada hanyalah untukmu


Maafkan aku sekiranya tak termampu
Untuk mencurahkan semua isi hatiku
Ternyata tak terkata
Rinduku padamu



post signature

No comments: